Image

News

Senin, 09 November 2015   15:08 WIB

Sosialisasi Pahlawan Untuk Indonesia, MNC Group Kunjungi Tabloid Nyata dan Bintang Indonesia

foto-detail-

JAKARTA – Belum banyak masyarakat yang menyadari kehadiran sosok yang memiliki dedikasi dan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat. MNC Media melalui program Pahlawan untuk Indonesia (PUI) bermaksud untuk menemukan serta mengapresiasi figur-figur yang berdedikasi tinggi di Indonesia agar dapat menjadi panutan dan inspirasi bagi masyarakat luas.
Untuk mensosialisasikan program Pahlawan untuk Indonesia, MNC Media  mengadakan kunjungan  ke Tabloid Bintang Indonesia dan Tabloid Nyata sekaligus melakukan diskusi terkait program inspiratif tersebut. Kunjungan ini diikuti oleh Pemimpin Redaksi MNCTV, Yadi Hendriyana, Kepala Produksi Berita MNCTV, Rahmat Hidayat serta beberapa perwakilan dari MNC Media.
“Melalui Program Pahlawan untuk Indonesia, masyarakat menjadi tahu bahwa Indonesia memiliki banyak sosok yang berjuang bagi Indonesia melalui berbagai macam bidang. Program seperti ini patut mendapat perhatian lebih agar  kedepannya masyarakat dapat turut mendukung serta membantu para pahlawan tersebut.” ujar El Masrur, Pemimpin Redaksi Tabloid Bintang dalam kunjungan MNC Media ke redaksi tabloid Bintang, Selasa (13/10).
Jelang acara puncak 10 Nopember mendatang, terhitung lebih dari 100 orang sudah berhasil terdaftar dalam proses seleksi yang nantinya akan menyisakan 10 orang sebagai penerima penghargaan Pahlawan untuk Indonesia 2015.
“Setelah melalui beberapa proses penjurian, kami tidak menyangka dapat menemukan banyak sosok-sosok inspiratif di Indonesia yang perjuangannya tidak diketahui oleh orang banyak. Melalui program ini, kami ingin membuat mereka yang nothing menjadi something.” papar Yadi Hendriyana.