Image

News

Senin, 09 November 2015   15:10 WIB

Inspiring Other, Pahlawan untuk Indonesia Persembahkan Sosok-Sosok Hebat

foto-detail-

JAKARTA – Tidak kurang dari satu bulan lagi acara puncak Pahlawan untuk Indonesia akan digelar. Program yang mengangkat kisah para sosok inspiratif di Indonesia ini sudah mencapai tahap penjurian untuk menyisakan 10 pemenang. Sosialiasi pun gencar dilakukan oleh MNC Media salah satunya melalui kunjungan ke beberapa media, seperti kunjungan ke redaksi Tabloid Nyata pada Selasa, 13 Oktober kemarin.
Teguh Yuswanto, Pemimpin Redaksi Tabloid Nyata mengaku pihaknya mendukung program ini karena akan sangat menginspirasi dan membanggakan masyarakat Indonesia.  
“Program Pahlawan untuk Indonesia sesuai dengan konsep yang diusung oleh Tabloid Nyata yakni inspiring other. Kami menyambut baik adanya program ini karena para pahlawan di luar sana yang tidak terekspos dapat menjadi terekspos sehingga seluruh masyarakat menjadi tahu bahwa Indonesia memiliki sosok-sosok hebat seperti mereka,” ujar Teguh Yuswanto, Pemimpin Redaksi Tabloid Nyata saat menerima kunjungan tim MNC Media pada Selasa (13/10).
Menurut Teguh, melalui program PUI, masyarakat jadi mengetahui aksi-aksi sosial yang dilakukan para peserta sehingga mereka dapat langsung mendukung aktivitas maupun program tersebut. Terlebih lagi, bidang dalam  penilaian begitu luas yakni bidang lingkungan, kesehatan, pendidikan, olahraga, kewirausahaan, inovasi teknologi, pekerja, hukum dan keadilan, budaya, dan pelayanan publik.
Ke depannya, Teguh berharap semoga pada Pahlawan untuk Indonesia selanjutnya akan ada generasi muda yang menjadi peserta.
“Semoga para generasi muda akan terpacu semangatnya sehingga memiliki semangat yang sama dengan pahlawan-pahlawan yang sudah ada untuk sama-sama memajukan Indonesia karena anak muda juga dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat.” pungkasnya.