Image

News

Senin, 09 November 2015   15:11 WIB

Wakil Presiden Jusuf Kalla Dukung "Pahlawan untuk Indonesia"

foto-detail-

JAKARTA - MNC Media melalui program Pahlawan untuk Indonesia (PUI) bermaksud untuk menemukan serta mengapresiasi figur-figur yang berdedikasi tinggi di Indonesia agar dapat menjadi panutan dan inspirasi bagi masyarakat luas.
Untuk mensosialisasikan program Pahlawan untuk Indonesia, MNC Media  mengadakan audiensi ke sejumlah tempat. Hari ini, tim program PUI 2015 bersama CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengunjungi Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK) untuk melakukan audiensi terkait program PUI.
“Kami dari MNC melaporkan program PUI kepada Pak JK selaku Wakil Presiden yang bertujuan untuk mencari tokoh-tokoh masyarakat yang mampu melakukan tindakan yang positif bagi masyarakat tanpa pamrih dalam berbagai bidang.” Ujar HT pada (19/10).
Dalam PUI, terdapat 10 kategori yakni bidang lingkungan, kesehatan, pendidikan, olahraga, kewirausahaan, inovasi teknologi, pekerja, hukum dan keadilan, budaya, dan pelayanan publik.
Juri dalam program ini pun adalah sosok-sosok yang ahli di bidangnya, seperti juri kehormatan yang terdiri dari Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group dan Mohammad Mahfud MD
 serta tiga juri eksternal, yakni Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir, Rektor Universitas Paramadina Prof Firmanzah PhD, dan Pakar Teknologi Betti Alisjahbana. Hadir pula perwakilan dari MNC Group, yaitu Pemimpin Redaksi RCTI Arya Sinulingga dan Pemimpin redaksi MNC TV Yadi Hendriyana.
HT menambahkan, dalam audiensi ini Pak JK menyambut positif program yang digagas MNC Group tersebut. "Tentu beliau menyambut positif sekali karena ini adalah program yang menyangkut kontribusi masyarakat kepada yang masyarakat yang lain yang tentunya memberikan dampak positif juga," pungkasnya.
Melalui PUI, diharapkan rakyat Indonesia akan sadar mengenai keberadaan sosok-sosok pejuang di Indonesia dan turut serta untuk membantu program sosial yang dilakukan oleh masing-masing peserta.